INSTITUTIONAL REPOSITORY

Penelusuran IR
Telusuri data di dalam IR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (advanced).
Update IR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IR dalam seminggu terakhir.
FAQ
Lihat berbagai macam pertanyaan terkait IR yang sering diajukan kepada kami.
Traffic Pengunjung IR

Lihat traffic IR kami. Dari mana mereka datang, device apa yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses/cari, dll.

Identifikasi Kemampuan Guru Dalam Mengembangkan Keterampilan Berfikir Kreatif Siswa Kelas X Madrasah Aliyah Al Mujahirin Pandan Tahun Ajrn 2018/2019.

Tri Wahyuningsih, Tri (2020) Identifikasi Kemampuan Guru Dalam Mengembangkan Keterampilan Berfikir Kreatif Siswa Kelas X Madrasah Aliyah Al Mujahirin Pandan Tahun Ajrn 2018/2019. Skripsi, Universitas Kapuas Sintang.

[img] Text (mengetahui kemampuan guru dalam mengembangkan kemampuan berfikir kreatif siswa di kelas X Madrasah Aliyah Al Mujahin Pandan. Subyek dan Obyek dalam penelitian ini Guru kelas X dan kemampuan guru dalam mengembangkan keterampilan berfikir kreatif siswa klas)
Tri Wahyuningsih.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Metode dalam penelitian skripsi ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif, tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui kemampuan guru dalam mengembangkan kemampuan berfikir kreatif siswa di kelas X Madrasah Aliyah Al Mujahin Pandan. Subyek dan Obyek dalam penelitian ini Guru kelas X dan kemampuan guru dalam mengembangkan keterampilan berfikir kreatif siswa klas X Madrasah Aliyah Al Mujahirin Pandan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui wawancara, angket dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini, yaitu Semua indikator kemampuan berfikir kreatif telah dilaksanakan oleh guru 7 indikator telah di lampaui oleh guru selama pembelajaran biologi dari 9 indikator yang menjadi tolak ukur / standar penilaian dalam kemampuan berfkir kreatif, hanya terdapat 2 indikator yang belum di lampaui oleh guru, namun dari hasil simpulan pembahasan guru sudah baik dalam melaksanakan indikator tersebut.

Item Type: Skripsi
Additional Information: Pembimbing I: M. Syukur, S.Hut.,Mp Pembimbing II: Chris Octavianus, S. Farm,Atp.
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Berfikir, Pendekatan Kualitatif deskriptif.
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LG Individual institutions (Asia. Africa)
Depositing User: Universitas Sintang
Date Deposited: 18 Aug 2020 00:05
Last Modified: 21 Nov 2023 05:30
URI: http://repository.unka.ac.id/id/eprint/3

Actions (login required)

View Item View Item