Tri Wahyuningsih, Tri (2020) Identifikasi Kemampuan Guru Dalam Mengembangkan Keterampilan Berfikir Kreatif Siswa Kelas X Madrasah Aliyah Al Mujahirin Pandan Tahun Ajrn 2018/2019. Skripsi, Universitas Kapuas Sintang.
Text (mengetahui kemampuan guru dalam mengembangkan kemampuan berfikir kreatif siswa di kelas X Madrasah Aliyah Al Mujahin Pandan. Subyek dan Obyek dalam penelitian ini Guru kelas X dan kemampuan guru dalam mengembangkan keterampilan berfikir kreatif siswa klas)
Tri Wahyuningsih.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Metode dalam penelitian skripsi ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif, tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui kemampuan guru dalam mengembangkan kemampuan berfikir kreatif siswa di kelas X Madrasah Aliyah Al Mujahin Pandan. Subyek dan Obyek dalam penelitian ini Guru kelas X dan kemampuan guru dalam mengembangkan keterampilan berfikir kreatif siswa klas X Madrasah Aliyah Al Mujahirin Pandan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui wawancara, angket dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini, yaitu Semua indikator kemampuan berfikir kreatif telah dilaksanakan oleh guru 7 indikator telah di lampaui oleh guru selama pembelajaran biologi dari 9 indikator yang menjadi tolak ukur / standar penilaian dalam kemampuan berfkir kreatif, hanya terdapat 2 indikator yang belum di lampaui oleh guru, namun dari hasil simpulan pembahasan guru sudah baik dalam melaksanakan indikator tersebut.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: M. Syukur, S.Hut.,Mp Pembimbing II: Chris Octavianus, S. Farm,Atp. |
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan Berfikir, Pendekatan Kualitatif deskriptif. |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LG Individual institutions (Asia. Africa) |
Depositing User: | Universitas Sintang |
Date Deposited: | 18 Aug 2020 00:05 |
Last Modified: | 21 Nov 2023 05:30 |
URI: | http://repository.unka.ac.id/id/eprint/3 |
Actions (login required)
View Item |